Tempat Wisata BJBR Probolinggo Lokasi dan Tiket Masuk

Tempat Wisata BJBR Probolinggo Lokasi dan Tiket Masuk

Wisata Mangrove BeeJay Bakau Resort di Probolinggo atau dengan julukan BJBR merupakan salah satu tempat wisata di tepian pantai dengan desain yang sangat profesional. Beejay Bakau Resort adalah sebuah wisata hutan bakau seluas 5 hektar yang terletak di pesisir pantai utara. BJBR termasuk salah satu destinasi wisata favorit yang terletak di Kota Probolinggo dengan lahan yang paling luas dan dengan nuansa pinggir pantai yang di sertai dengan berbagai wahana permainan dan Penginapan.

Wisata Mangrove BJBR Probolinggo ini di bentuk pada tahun 2013 dan resmi di buka untuk lokasi wisata dibibir pantai sebelah utara Probolinggo, Obyek wisata BJBR ini sangat cepat berkembang dan juga banyak pengunjung yang berdatangan untuk bisa menikmati langsung tempat wisata yang exotik ini. Hal tersebut tidak lain karena desain yang dibuat sangatlah unik, dimana wisatawan dapat berjalan jalan mengelilingi hutan mangrove melalui sebuah jalan buatan yang terbuat dari kayu kelapa. Suasana yang ada membuat pengunjung betah untuk berlama lama ditambah dengan semilir angin yang sangat sejuk. Selain itu juga terdapat bangku bangku kecil disetiap sudut belokan yang dapat digunakan untuk bersantai.

Lokasi Wisata BJBR yang biasanya pengunjung sering mengambil gambar 

TULISAN WARNA WARNI

Tempat Wisata BJBR Probolinggo Lokasi dan Tiket Masuk

Tulisan warna warni ini merupakan icon yang paling banyak di buat untuk megambil gambar bersama teman maupun sendiri, icon tulisan warna warni inilah pertama kali banyak orang mengenal melalui media social maupun internet. Dengan demikian wisata BJBR ini banyak para wisata yang mengenalnya.

JEMBATAN KAYU BJBR

jembatan kayu bjbr probolinggo

Jembatan Kayu Kelapa sepanjang kurang lebih 700 meter ini di desain dengan sangat bagus, sehingga para wisatawan yang berkunjung melewati jembatan kayu ini bisa berlama-lama an menikmati pemandangan air pasang dan surut maupun sejuknya pohon mangrove.

GEMBOK CINTA BJBR

gembok cinta bjbr probolinggo

Gembok Cinta BJBR pada umumnya melambangkan arti cinta, cie.. cie.. ??? di katakan gembok cinta yang artinya jika kita menemukan jodoh atau pasangan yang sudah benar-benar pas di hati maka kita akan kunci rapat dan di gembok. Mungkin begitu Gays... !!! heee...

PATUNG KUDA WILANA BJBR

Miniatur Patung Kuda Wilana BJBR Probolinggo

Miniatur Patung Kuda Wilana di tempatkan di bagian depan tepat jika anda memasuki pintu masuk utama menuju ke jembatan Kayu, di situ anda akan langsung ketemu dengan patung kuda yang unik karena patung kuda tersebut sengaja di buat dari kumpulan pipa-pipa besi yang sangat kreatif dengan desain yang sangat profesional.

MINIATUR KAPAL PENISI BJBR


Miniatur kapal penisi adalah Sebuah replika atau patung Kapal Pinisi buatan yang mengingatkan akan sejarah masa lalu. Untuk mereka yang sebelumnya hanya dapat melihat melalui gambar, melalui BJBR Probolinggo ini mereka akan lebih tau wujud dari kapal Pinisi seperti apa, meskipun Kapal tersebut hanya sebuah replica tiruan.

Fasilitas yang di sediakan oleh BeeJay Bakau Resort (BJBR) Probolinggo adalah :

CAFE JONGGRANG MAYANGAN BJBR

Cafe Jonggrang Mayangan BJBR Probolinggo

Cafe Jonggrang Mayangan adalah sebuah tempat yang tepat untuk bersantai di pinggir pantai bersama keluarga maupun pasangan anda untuk menikmati minuman dan makanan ringan dengan di iringi alunan suara ombak panta

REST O-TENT BJBR

Rest O-Tent BJBR Probolinggo

Rest O-Tent adalah sebuah restoran sari laut beratap tenda dengan 4 kubah megah, terbesar di Indonesia dan anda bisa leluasa menikmati menu menu sari laut segar bersama keluaga maupun teman dan pasangan anda Bungalow  adalah tempat yang nyaman dibangun dari 90% kayu kelapa,  berjajar di antara hutan bakau yang sejuk dan nyaman untuk bersantai untuk menikmati fenomena matahari terbit (sunrise) atau ber foto bersama keluaga maupun teman dan pasngan anda 

MAJENGAN BAKAU BEACH BJBR

Majengan Bakau Beach BJBR Probolinggo

Majengan Bakau Beach adalah adalah pantai pasir putih buatan, lengkap dengan aneka ragam permainan air, water park dan lapangan bola voli pantai bertaraf Internasional. Anda bisa berfoto-foto sepuasnya tentunya jangan lupa membawa alat untuk mengabadikannya seperti smartphone, camdig, dan DSLR.

BUNGALOW BJBR

Bungalow BJBR Probolinggo

Bungalow yaitu tempat istirahat dan Bermalam yang nyaman dibangun dari 90% kayu kelapa yang  berjajar di antara hutan bakau yang sejuk dan nyaman dan tenang untuk bersantai  menikmati indahnya pemandanga matahari terbit (sunrise) atau bermalam di Bungalow  bersama keluarga maupun teman dan pasangan anda dengan suasana pinggir pantai Kini BeeJay Bakau Resort sudah menjadi salah satu wisata primadona di Jawa Timur yang ramai dikunjungi oleh berbagai kalangan, baik untuk berwisata alam, berwisata kuliner juga untuk studi lingkungan dari berbagai macam sekolah.

Letak lokasi dan Rute Menuju BJBR Probolinggo

Jika Anda berkunjung ke kota mangga dan anggur ini, mampirlah ke wisata hutan bakau. Terletak di pesisir pelabuhan pantai Mayangan sebelah utara alun-alun kota Probolinggo jawa Timur. Bagi yang ingin menuju ke BJBR menggunakan kendaraan pribadi dari arah barat / surabaya, terus menjuju Jalan Soekarno Hatta Probolinggo kota belok kiri jalan menuju mall GM di jalan Dr. Sutomo, lurus hingga sampai pada Kecamatan Mayangan kemudian belok kanan hingga menemukan gerbang pelabuhan. Disitulah daerah wisata BJBR berada. Bagi anda yang ingin backpakeran alias menggunakan kendaraan umum dari luar kota. Naik bus dan turun terminal Bayuangga - probolinggo, kemudian naik angutan umum line G dan turun di dekat stasiun Probolinggo dan naik becak atau ojek menuju ke Pelabuhan Mayangan.

Harga Tiket Masuk BeeJay Bakau Resort

Setelah sampai pada pintu masuk gerbang pelabuhan, Anda dikenakan tarif Rp. 1000 untuk kendaraan roda dua dan Rp. 2000 untuk roda empat. Setelah memasuki area wisata kemudian menuju ke arah timur yaitu BJBR. Tiket masuk BJBR sebesar Rp. 10.000 per orang dan parkir kendaraan Rp. 2000 untuk roda dua dan Rp. 7000. Harga tiket tersebut sebelum pembenahan renovasi hingga sesempurna sekarang. Bisa jadi tiket masuk yang sekarang naik karena pengunjung semakin hari semakin ramai.

Demikian informasi mengenai Tempat Wisata BeeJay Bakau Resort (BJBR) di Probolinggo yang bisa kami berikan untuk anda, nunggu apa lagi kalau masih penasaran dengan obyek wisata BJBR di Probolinggo ini silahkan langsung berkunjung dan jika anda membutuhkan transportasi Sewa Mobil di Pobolinggo kami siap membantu untuk tour and travel, kami juga menyediakan beberapa paket wisata lainnya :