Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam Murah

Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam Murah

Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam Harga Murah

Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam Murah

Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam - TRANS ROBOLINGGO kini menyediakan paket wisata favorit dan trending untuk anda yang ingin berlibur dengan durasi waktu 5 hari. Tujuan yang akan di singgahi antara lain yaitu Wisata Bromo, Wisata Kota Batu dan Kawah Ijen Banyuwangi. Paket wisata bromo malang battu ijen ini kami buat karena banyaknya pengunjung yang merekomendasikan untuk liburan bersama keluarga, rekan kerja, ataupun pasangan baru anda. 

Destinasi Trending Wisata Bromo Malang Kota Batu Ijen Banyuwangi :

  • Wisata Gunung Bromo : Bromo sunrise (melihat matahari terbit) tour di penanjakan 1 atau di bukit kingkong atau di bukit cinta, Kawah Bromo, Padang Rumput Savana, Pasir Berbisik dan Bukit Teletabies.
  • Wisata Malang Kota Batu : Jawa Timur Park 2 Museum Satwa dan Batu Secret zoo, Museum Angkut, Omah Kayu, Bukit Paralayang, Kebun Apel, Air Terjun Coban Rondo, Taman Labirin, Batu Night Spectaculer, dan Pusat Oleh-Oleh Malang Kota Batu
  • Wisata Banyuwangi : Gunung Ijen, tepatnya  dengan soft trekking atau pendakian melihat indahnya pesona kawah ijen blue fire tour atau api biru gunung Ijen, perkebunan kopi dan pengolahannya.

Itinerary perjalanan Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam :

Hari 1 : Surabaya - Hotel Ijen
Meeting point dari Surabaya/Malang, Bandara, Hotel atau Stasiun, team kami akan menjemput anda dengan ramah dan sopan. Setelah itu akan mengantar anda menuju ke Hotel di sekitar Kawah Ijen dan Free Program.

Hari 2 : Patulding Kawah Ijen - Trekking Ijen - Hotel di Gunung Bromo
Start dari hotel jam 23.30 wib kemudian menuju ke Patulding lokasi parkir untuk melakukan pendakian, sekitar 1,5 jam mendaki ke puncak kawah ijen. Setelah itu explore keindahan di sekitar kawah ijen dan kembali ke lokasi parkir patulding dan menuju ke Hotel bersih bersih dan bersiap menuju ke Gunung Bromo. Tiba di Hotel Gunung Bromo free program.

Hari 3 : Jeep Bromo Tour-  Bromo Sunrise - Kawah Bromo - Wisata Kota Batu
Start untuk perjalanan dengan jeep dari hotel menuju ke point sunrise 03.00 wib sekitar 35 menit menggunakan Jeep Bromo. Anda bisa menikmati keindahan panorama sunrise dari titik point penanjakan/bukit kingkong. Setelah itu mengunjungi kawah bromo, anda bisa menggunakan jasa sewa kuda di lokasi parkiran lautan pasir kawah bromo. Sekitar 1 jam untuk menuju ke puncak kawah bromo. Setelah semua explore di sekitar kawah bromo, menuju ke Bukit Teletubies dan Pasir Berbisik. Kembali ke Hotel bersih bersih diri dan bersiap untuk menuju ke Wisata Kota Batu sekitar 3 jam perjalanan berkendara. Check in Hotel dan Kunjungan pertama di wisata batu wisata malam Batu Night Spectacullar (BNS). dan kembali ke hotel istirahat.

Hari 4 : Wisata Kota Batu Tour - Hotel 
Setelah breakfast anda akan mengunjungi Petik Apel adalah sebagai icon wisata kota Batu, anda bisa menikmati hasil kebun dan memetik langsung dari pohon. Kemudian melanjutkan menuju ke Jawa Timur Park 2 (JATIMPARK 2) Puas exlore wahana Museum Satwa dan Batu Secret Zoo di sini sore harinya dilanjutkan ke Museum Angkut sampai malam. Kembali ke hotel dan istirahat bisa mencoba wisata kuliner Malang Batu yang sangat beraneka ragam di sekitar alun alun kota Batu seperti Pos Ketan dan makanan khas jawa lainnya.

Hari 5 : Bukit Paralayang - Omah Kayu - Air Terjun Coban Rondo - Surabaya/Malang
Di hari terakhir ini paket liburan di Malang akan dilanjutkan ke spot menarik yang banyak di favoritkan wisatawan. Yaitu ke omah kayu dan bukit paralayang, anda bisa mencoba tandem paralayang jika tidak phobia akan ketinggian. Kemudian di lanjutkan ke Air Terjun Coban  Rondo dan sekaligus ke taman labirin. Terakhir setelah mengunjungi tempat beli oleh -oleh khas Kota Batu Malang anda akan kami antarkan pulang ke lokasi yang sudha di sepakati. Baik di bandara ataus stasiun Malang atau Surabaya atau kota lain sesuai dengan keinginan Anda. Dalam Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam selesai.

Harga Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam 2020

Fasilitas Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam :

  • Transportasi private AC, driver yang ramah dan berpengalaman
  • BBM, biaya parkir dan toll
  • Penginapan atau hotel di Kawah Ijen 1 Malam
  • Penginapan atau hotel di Gunung Bromo 1 Malam
  • Penginapan atau Hotel di Malang Kota Batu 2 Malam
  • Tiket masuk semua obyek wisata sesuai program di atas
  • Makan pagi , snack dan Air Mineral
  • Jeep Bromo untuk explore 4 lokasi
Belum termasuk : 
  • Makan pagi dan malam
  • Sewa Kuda di Bromo
  • Kebutuhan Pribadi
Demikian bentuk sajian untuk Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam Murah yang kami berikan untuk anda, Untuk informasi harga paket wisata Bromo, Hotel Bromo, Malang dan Kawah Ijen, atau anda hanya ingin menyewa transportasi wisata nya saja, seperti sewa Mobil Bromo Murah , sewa Mobil Kawah Ijen, sewa Jeep Bromo, sewa Jeep Ijen dan fasilitas lainnya, silahkan hubungi kontak kami.

Booking Paket Wisata Bromo Malang Ijen 5 Hari 4 Malam