Paket Wisata Bromo Natal Dan Tahun Baru 2020

Paket Wisata Bromo Natal Dan Tahun Baru 2020

Paket Wisata Bromo Natal Dan Tahun Baru Murah 2019 - 2020

Paket Wisata Bromo Natal Dan Tahun Baru 2020

Paket Wisata Bromo Natal Dan Tahun Baru Murah 2019 - 2020, Wisata Bromo Malang Akhir tahun. Liburan akhir tahun adalah salah satu moment yang sangat di tunggu bersama keluarga, rekan kerja maupun pasangan baru. Untuk itu pilihan yang sangat tepat jika anda ingin berlibur dengan nuansa alam yang sejuk dan natural adalah ke Gunung Bromo dan Kota Wisata Batu. Natal dan Tahun baru merupakan hari libur yang sangat di tunggu untuk menghilangkan kejenuhan anda ketika sibuk bekerja.

Paket Wisata Bromo Malang Batu Tahun Baru

Detail program Promo Paket Wisata Bromo Event Natal Dan Tahun Baru 2019- 2020 sebagai berikut:

Hari pertama : Surabaya – Kawasan Wisata Bromo
Team Bromo Guide akan melakukan Penjemputan dari Bandara, Stasiun, Terminal, Hotel Surabaya, setelah itu menuju Desa Cemoro Lawang. Setelah tiba di Kawasan Wisata Bromo Check in Penginapan bromo (Hotel, homestay, villa) dan istirahat di Hotel yang anda inginkan. Free program

Hari ke dua: Bromo Sunrise Tour – Bromo Tour – Surabaya
Paket Wisata Bromo Natal dan tahun baru start pada pukul 11.30 menuju Penanjakan tepi gunung tengger dengan Sewa Jeep Bromo untuk menikmati pergantian tahun, kemudian dilanjutkan pada jam 03.00 Bromo Sunrise. Ditempat ini adalah view point terbaik untuk melihat matahari terbit yang indah dengan pemandangan Gunung Bromo dan gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru,

Setelah cukup puas dengan matahari terbit kembali ke Jeep melanjutkan ke Gunung Bromo atau dikenal dengan Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep bromo atau bisa sewa kuda dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo, menikmati indahnya Kawah bromo, setelah cukup puas dengan wisata alam gunung bromo kembali keparkiran dan anda diantar kembali ke hotel. Sampai di hotel, breakfast, mandi dan Check Out. Setelah selesai semua persiapan transfer ke surabaya dan program Promo Paket Wisata Bromo Event Natal Dan Tahun Baru selesai.

Jika anda tertarik dengan paket yang kami tawarkan di atas, untuk informasi detail fasilitas dan lain lain silahkan kontak kami.
Mount Bromo New Years Tour Package 2020

Paket Wisata Bromo Natal Dan Tahun Baru 2020