Sewa Jeep di Bromo Murah

Sewa Jeep di Bromo Murah

Sewa Jeep di Bromo Murah

Sewa Jeep di Bromo Murah 2017 yaitu jasa rental hardtop untuk keliling menikmati keindahan wisata gunung bromo, informasi tentang sewa jeep di bromo dari Malang Surabaya Probolinggo Sukapura Tumpang dan Cemara lawang. Transprobolinggo.com adalah jasa sewa jeep di bromo yang terpercaya, selain itu kami juga menyediakan jasa trasnportasi kendaraan untuk menuju ke lokasi wisata gunung bromo yaitu sewa mobil Probolinggo Surabaya Malang.
Sewa Jeep di Bromo adalah salah satu kebutuhan utama untuk anda jika ingin berkeliling di gunung bromo, untuk itu sangat di anjurkan untuk memakai jasa transportasi sewa jeep untuk bisa menuju ke titik point yang sangat manakjubkan di kawasan wisata bromo. Di mulai dari menikmati keindahan sunrise dari Puncak penanjakan 2 atau penanjakan 1 Sunrise, dan melanjutkan menuju ke lokasi lautan pasir yang membentang luas dimana anda akan melihat pura agung yang di bangun di tengah lautan pasir sebeah gunung batok sambil menikmati Kawah Bromo, lalu di lanjutkan menuju ke Savana atau dengan sebutan yang tidak asing lagi Bukit Teletubies dan yang terakhir Pasir Berbisik. Itulah destinasi wisata yang paling sangat popular biasa di kunjungi oleh para pengunjung wisata gunung bromo.

Untuk para pengunjung di wajibkan memakai jasa sewa jeep di bromo murah, karena selain dengan medan yang berbahaya dan tanjakan yang sangat tinggi mobil pribadi tidak akan sanggup melakukan perjalanannya. Dengan anda sewa jeep di bromo anda bisa keliling menikmati keindahan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dengan driver yang sudah sangat profesional anda tinggal duduk dan menikmati perjalanan.

Catatan :
*Harga bisa berubah pada waktu libur panjang atau high season. Untuk informasi harga high-season silakan menghubungi kontak kami.
*Kapasitas 1 jeep maksimal 6 orang
*Beda Penanjakan 1 dan 2 : Penanjakan 1 lokasi lebih tinggi, view lebih bagus, fasilitas seperti warung dan toilet lebih lengkap dibandingkan Penanjakan 2.

Setiap tahunnya harga tersebut akan terus berubah, disesuaikan dengan harga BBM dan kesepakatan antar paguyuban. Untuk itu silakan bookmark halaman ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Dan perlu anda ketahui untuk pemesanan jeep yang bersifat mendadak akan mengalami kenaikan, mengingat terbatasnya kapasitas jeep yang ada di gunung Bromo. Untuk itu, pesanlah pada jauh-jauh hari ketika akan berangkat berwisata ke Bromo.

Demikian informasi megenai sewa jeep di bromo yang bisa kami berikan untuk anda. jika anda tertarik dengan jasa sewa jeep di bromo, anda bisa menghubungi kami. Kami siap membantu dengan harga bisa menyesuaikan. Untuk informsasi dan harga silahkan hubungi kami.

Sewa Jeep di Bromo Murah

Kami juga menyediakan :
Paket Wisata Bromo Kawah Ijen Pantai Pulau Merah
Paket Wisata Bromo Bjbr Probolinggo Pantai Gili Ketapang 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Milky Way 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Bromo Songa Rafting Pekalen Probolinggo 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata bjbr (BEEJAY BAKAU RESORT) Probolinggo
Paket wisata Bromo Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Air Terjun Madakaripura
Paket Wisata Bromo Pantai Pasir Putih Kawah Ijen 3 Hari 2 Malam
Paket Wisata Bromo Taman Safari 2 Hari 1 Malam
Paket Wisata Gunung Bromo 2 Hari 1 Malam