Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo, Wisata Snorkeling Probolinggo | Paket Murah Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo merupakan wisata pantai yang baru hadir di probolinggo namun sudah banyak para wisatawan lokal maupun asing yang berdatangan ke pulau gili probolinggo. Pulau gili ketapang yang letaknya di probolinggo ini adalah salah satu sorotan para pecinta wisata air (snorkeling) hampir setiap weekend para wisatawan berbondong-bondong datang ke pulau gili untuk menikmati keindahan di bawah laut. Selain itu dengan padang pasir putih yang membentag luas di sebelah timur dan selatan yang akan membawa suasana indah anda di pulau gili probolinggo sambil berfoto di lautan pasir putih pulau gili.

Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Pulau kecil di probolinggo ini sungguh mempunyai daya tarik wisata yang luar biasa, sampai bisa mendatangkan ratusan wisata hampir setian weekend. Kalau anda sedang berlibur ke Probolinggo dan tidak singgah di Pulau Gili ini rugi loh. hehe... Pada bagian barat dari pulau ini memiliki pantai pasir dan biasa dipakai untuk dermaga sebagai penghubung antara pulau tersebut dengan pelabuhan Tanjung Tembaga kota Probolinggo. Sementara dibagian timur kita akan menemukan pantai dengan hamparan karang-karang adalah pantai Yin-Yang namanya.

Paket Wisata Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Perjalanan untuk menuju ke Pulau Gili Ketapang dari Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo adalah pagi hari dengan durasai waktu menggunakan jasa transportasi perahu sekitar 30 menit. Tujuan pertama pantai ujung timur Gili Ketapang. Di sini pengunjung bisa ganti baju untuk aktivitas snorkling. Di tempat ini pula pengunjung bisa berpoto ria sambil menikmati suasana pantai dengan angin sepoi-sepoi. Kemudian dilanjutkan latihan menggunakan peralatan snorkling di pantai pasir putih ujung barat. Selanjutnya jika dirasa sudah bisa, langsung snorkling di spot 1, makan siang di gazebo Gili Ketapang, snorkling spot 2, Atau bisa juga dilakukan snorkeling 1 dan 2 digabung. Setelah itu makan siang dan bilas di Pantai ujung barat. (minimal 8 orang)

Fasilitas sudah termasuk :
Perhau penyeberangan PP dari Pelabuhan Probolinggo ke Pulau Gili Ketapang
Snorkeling set, makan, roti ikan, air mineral, pelampung, guide, foto underwater

Demikian informasi untuk paket wisata snorkeling pulau gili ketapang probolinggo yang kami berikan untuk anda, jika anda berminat untuk berwisata pantai ini, mengenai fasilitas dan harga bisa menghubungi kontak kami.

Snorkeling Gili Ketapang Probolinggo

Kami juga menyediakan : 

  1. Sewa mobil Probolinggo Bromo
  2. Sewa Mobil Probolinggo Surabaya Bandara
  3. Sewa Mobil Prewedding Probolinggo
  4. Sewa Jeep di Bromo
*Sewa mobil sudah termasuk driver